(031) 5661325 [email protected]

Mungkin sebagian besar masyarakat pernah mendengar kata wire drawing. Dalam wire drawing ada banyak sekali alat-alat yang digunakan untuk melakukan pencetakan kawat. Salah satunya alat yang digunakan adalah wire drawing dies. Walaupun begitu, Anda perlu tau bahwa ada supplier pendukung yaitu carbide drawing dies manufacturer. Jadi, Anda wajib sekali tau mengenai carbide.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa jika ingin membeli perlengkapan dalam wire drawing bisa ditemukan dengan mengeceknya di Alimindus. Alimindus juga merupakan carbide drawing dies manufacturer. Tidak mengherankan lagi, karena Alimindus merupakan perusahaan yang berfokus pada kegiatan penarikan kawat. Bukan hanya itu saja, tetapi Alimindus juga menciptakan pelumas wire drawing.

Apa yang dijual oleh carbide drawing dies manufacturer? Carbide drawing dies adalah alat yang digunakan untuk pembuatan kawat, pipa tabung, dan batang kawat. Carbide drawing dies yang digunakan memiliki kekuatan tekanan tungsten yang lumayan tinggi dan ini digunakan untuk menurunkan tekanan yang sangat ekstrem pada saat wire drawing. Carbide dies adalah merupakan alat utama yang digunakan drawing.

Carbide drawing dies merupakan bahan yang kuat. Carbide drawing dies ini digunakan untuk menarik baja ringan, tahan karat, dan berkarbon tinggi. Wire drawing juga bisa digunakan untuk alumunium dan tembaga lembut. Untuk carbide dies yang ditawarkan oleh Alimindus dengan spesifikasi khusu dan standar.

Carbide dies yang digunakan ini memiliki kualitas terbaik. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa dalam hal ini carbide dies di Alimindus memiliki ukuran diameter yang berbeda-beda. Maka dari itu, keunggulan dari diameter yang berbeda adalah dapat memberikan varian yang berbeda untuk keperluan Anda. Jadi, untuk saat ini lebih baik Anda membeli segala perlengakapan wire drawing di Alimindus.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membeli beberapa perlengkapan untuk wire drawing? Tenang dan jangan khawatir karena dengan membeli perlengkapan wire drawing di sini Anda pastinya akan mendapatkan kepuasan tersendiri. Semua itu karena banyak keunggulan-keunggulan besar yang akan Anda dapatkan ketika melakukan pembelian perlengkapan wire drawing di sini.

Keunggulan yang pertama akan Anda dapatkan yaitu produk di sini selalu dirancang langsung oleh para ahlinya. Proses produksi selalu disupervisi untuk menjamin kualitas agar selalu memuaskan konsumen. Tentunya ini bisa meyakinkan dirimu untuk membeli perlengakapan di sini.

Keunggulan yang kedua adalah Anda akan mendapatkan kualitas yang terjamin dari perlengkapan karena produksi perlengkapannya menggunakan teknologi canggih. Jadi, produk yang Anda produksi dengan bahan ini sudah terjamin kualitasnya.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]