(031) 5661325 [email protected]

Metal drawing di dalam dunia industri adalah tahap dimana metal dibentuk menjadi bentuk tertentu terutama bentuk silinder/bulan (contohnya kawat). Dalam proses metal drawing, agar pengelolaan hasilnya menjadi barang yang bagus dan terjamin kualitasnya perlubahan lain untuk mendukung kualitas metal. Salah satu bahan yang bisa digunakan yaitudrawing oildari drawing oil manufactures.

Perlu untuk Anda ketahui, pada proses pembuatan mur dan baut, dibutuhkan proses metal drawing dimana metal dibentuk menjadi benda jadi seperti mur dan baut. Drawing oil merupakan pelumas agar pembuatan mur dan baut tersebut berjalan lancar karena pelumas ini membantu agar metal pada mesin dan metal yang dikerjakan tidak tercampur menjadi satu.

Drawing oil manufactures yang ada di Alimindus berkualitas bagus dan tidak akan mengecewakan para konsumennya. Banyaknya pilihan di sini tentunya tidak main-main dengan kualitas yang 100% terjamin. Diciptakan dengan kemampuan teknologi yang tinggi membuat kualitas segala produk di sini tidak abal-abal. Jadi, Anda bisa membeli produk berkualitas di sini.

Drawing oil manufactures yang ditawarkan di sini terdapat berbagai macam tipe dan juga menyesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan oleh para konsumen dalam pembuatan mur dan baut. Kandungan yang berbagai macam ada di sini yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen.

Tipe dan kandungan yang menyesuaikan kondisi permintaan pasar konsumen semakin meyakinkan bahwa drawing oil di sini berkualitas. Pada kenyataannya, perlu Anda ketahui bahwa pelumas pada penggunaan umum metal drawing masuk pada saat pembentukan logam, penempaan, ekstrusi, therading dan rolling. Drawing oil di sini berguna untuk mendinginkan aktivitas kimia.

Jadi, drawing oil sangat dibutuhkan dan saling melengkapi dalam proses metal drawing. Jangan ragu untuk membeli drawing oil di sini karena sudah teruji dan didampingi langsung oleh para ahli dalam pembuatan produknya. Komposisi yang pas di dalam drawing oil sesuai dengan takaran kebutuhan para konsumen.

Perlu Anda ketahui, bahwa dalam pembuatan drawing oil menggunakan teknologi yang canggih jadi tidak heran lagi kualitas dari drawing oil sangatlah terjamin. Tidak hanya itu saja, produk Alimindus sudah digunakan oleh industri dalam maupun luar negeri.

Alimindus tidak hanya mengeluarkan drawing oil saja, melainkan terdapat stitching wire, wire drawing lubricants, zinc phospate coating, drawing dies, dan speedware. Di sini, Anda bisa membeli semua kebutuhan dalam proses wire drawing dan bisa ditemukan dimanapun dengan mudah dengan menghubungi Alimindus.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]