(031) 5661325 [email protected]

Bagi Anda yang bekerja di bidang industri manufaktur wire drawing pastinya akan paham dengan beberapa bahan-bahan yang digunakan untuk wire drawing. Pada saat melakukan wire drawing di dalam industri pastinya membutuhkan beberapa pelumas untuk memperlancar penarikan kawat. Anda bisa menggunakan HILUB lubcricants atau HILUB powders. Jadi, jangan sampai salah.

Apa itu HILUB lubricants atau HILUB powders? Jadi, HILUB ini merupakan salah satu produk pelumas yang dihasilkan oleh Alimindus. HILUB merupakan produk unggulan dari Alimindus yang juga terdapat di Indonesia. Jadi, brand yang satu ini bisa Anda temukan di wilayah Indonesia dengan mudah dan cepat. Lubricant HILUB memberikan banyak tipe-tipe yang perlu diketahui Anda.

Lubricants HILUB memiliki berbagai macam tipe yaitu AL 20, AD 2, AL 105 A, AL 105 S, CL 100/1, CL 100 A, CL 100 R, CL 105 S, CL 106 A, CL 106 M, CL 170, CL 185 A, CL 2538, FD 10, dan SWP 10. Setiap tipe dari lubricants HILUB memiliki formula spesial masing-masing. Setiap formula yang berbeda maka disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi sendiri.

HILUB lubricants atau HILUB powders memiliki tipe-tipe yang berbeda membuat mudah para pembeli atau konsumen membeli lubricants yang menyesuaikan dengan kondisi masing-masing dan penyesuaian kebutuhan konsumen. Jadi, dengan banyak pilihan tipe ini konsumen lebih mudah dalam memilih lubricants yang cocok dengan kondisi untuk kawat.

Membahas mengenai HILUB lubricants atau HILUB powders ada yang perlu untuk Anda ketahui. Bahwa penggunaan dari lubricants ini digunakan untuk mengecilkan ukuran gesekan pekerjaan pada saat wire drawing pada kawat. Lubricant ini memperlancar pengerjaan wire drawing agar hasil wire drawing adalah kawat dengan ketebalan merata dan kuat.

Jadi, untuk mendapatkan pelumas yang tepat ini harus memilih yang sesuai. Semua itu dikarenakan, perlunya kesesuaian variabel dengan diameter, kesesuaian dengan karbon, wire drawing, dan proses yang ada selanjutnya. Produk lubricants yang ditawarkan di sini sangatlah unik dan bisa digunakan secara langsung untuk kegiatan wire drawing.

Bukan hanya keunikan produk saja yang ada di sini melainkan banyak keunggulan lain yang perlu untuk Anda ketahui. Pembuatan produk dari Alimindus langsung diawasi oleh para ahlinya. Bukan itu saja, melainkan ada beberapa faktor lain yang bisa menarik. Faktor yang menarik adalah pembuatan produk menggunakan teknologi yang sangat canggih. Selain itu, ada beberapa keunggulan menarik yaitu komposisi bahan kimia pembuatan produk sangatlah pas dan seimbang. Jadi, Anda tidak akan menyesal membeli produk di sini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]