(031) 5661325 [email protected]

Pada saat melakukan proses wire drawing ada dua hal yang tidak bisa dilupakan keberadaannya yaitu wire drawing dies dan lubricant powder for wire drawing. Jadi, aspek pertama yang tidak boleh untuk dilupakan adalah wire drawing dies. Wire drawing dies sendiri merupakan alat yang digunakna untuk melakukan proses wire drawingnnya atau tempat yang digunakan untuk memberikan tekanan.

Aspek pertama yang tidak boleh dilupakan adalah wire drawing dies. Apakah Anda sudah mengetahui wire drawing dies? Mungkin sebagian orang sudah familiar. Jadi, wire drawing dies adalah alat yang digunakan untuk memberikan tekanan pada saat proses pencetakan logam menjadi kawat.

Tanpa adanya wire drawing dies maka tidak bisa berjalan lancar pada saat melakukan pencetakan logam ke kawat. Selanjutnya, Aspek kedua dalam wire drawing adalah lubricant powder for wire drawing. Jadi, aspek kedua juga sama pentingnya dengan wire drawing dies. Aspek pertama dan aspek kedua sama-sama saling melengkapi.

Aspek kedua adalah lubricant powder for wire drawing. Lubricant powder adalah bubuk kimia atau pelumas bubuk. Pelumas bubuk ini diolesi ke logam dan dicetak ke dalam wire drawing. Jadi, fungsi dari lubricant powder ini untuk mendinginkan proses pencetakan logam untuk menjadi kawat tipis. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa keuntungan lain dalam menggunakan lubricant powder.

Lubricant powder for wire drawing bisa memberikan keuntungan yang lain saat terjadi proses wire drawing. Yang mana, lubricant powder memberikan kemudahan gesekan benda pada saat proses wire drawing dan melicinkan kawat yang dihasilkan. Bukan hanya itu saja, lubricant powder merupakan salah satu pemberi aspek dingin pada kawat saat berada pada proses wire drawing.

Begitulah kedua aspek yang dibutuhkan dalam proses wire drawing antara wire drawing dies dan lubricant powder. Maka dari itu, kedua aspek pendukung pada saat melakukan wire drawing tidak bisa saling dipisahkan. Untuk Anda yang ingin membeli lubricant powder dan wire drawing dies bisa dapatkan di Alimindus. Alimindus sudah ada di Indonesia.

Jadi, bagi Anda yang ingin membeli kedua aspek pendukung dalam wire drawing bisa beli di sini. Alimindus merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang penarikan kawat. Jadi, Alimindus merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri sejak tahun 1989 sampai sekarang. Banyak sekali yang akan Anda dapatkan ketika membeli alat atau bahan di Alimindus.

Dengan membeli alat atau bahan di Alimindus maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat atau keuntungan lainnya. Anda tidak perlu takut merugi dengan membeli alat atau bahan di Alimindus. Jadi, tidak perlu khawatir lagi membeli wire drawing dies atau lubricant powder di sini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]