(031) 5661325 [email protected]

Tidak sedikit pabrik kawat Indonesia sudah berdiri tegak di negara Indonesia. Banyak sekali pabrik-pabrik kawat yang saling berkompetisi dan mengunggulkan produk yang mereka ciptakan masing-masing. Banyak sekali yang terkadang memperjualkan kawat dengan harga yang terlalu tinggi tetapi kualitas dari terkadang berbeda dengan kenyataan yang ada.

Pabrik kawat indonesia menciptakan kawat melalui proses dari wire drawing atau penarikan kawat. Maka dari itu, ketika pabrik-pabrik kawat di Indonesia melakukan produksi kawat dalam skala yang besar maka mereka memerlukan alat dan bahan dari proses wire drawing. Dari banyaknya pabrik kawat yang berdiri di Indonesia maka pabrik tersebut membutuhkan pemasok.

Pemasok yang dibutuhkan oleh pabrik kawat Indonesia adalah pemasok untuk melakukan kegiatan wire drawing atau penarikan kawat. Tenang saja, sekarang pabrik kawat Indonesia bisa mendapatkan pemasok alat dan bahan untuk wire drawing di Indonesia karena, sudah ada perusahaan yang menyediakan ataupun memproduksi alat bahan dalam proses wire drawing.

Pada umumnya alat dan bahan yang digunakan untuk proses wire drawing selama ini sangatlah banyak. Untuk dapat memenuhi kebutuhan alat dan bahan proses wire drawing Anda bisa membelinya di perusahaan Alimindus. Perusahaan Alimindus sudah berdiri sejak tahun 1998 dan produknya sudah ada di Indonesia. Maka dari itu, pabrik kawat harus segara menjadikan pemasok.

Pabrik kawat bisa menemukan banyak produk untuk wire drawing di perusahaan Alimindus. Produk-produk tersebut diantaranya yaitu zinc phospate coating, wire drawing lubricants, drawing oils, drawing dies, stitching wire, dan speedware. Semua produk yang ada di Alimindus benar-benar tepercaya dan berkualitas bagus dibandingkan dengan produk di luaran lainnya.

Kenapa pabrik kawat yang ada di Indonesia harus menjadikan perusahaan Alimindus sebagai pemasok untuk kelengkapan wire drawing? Karena, Alimindus sudah banyak tepercaya di dunia dan penciptaan setiap produk yang dipasarkan tidaklah main-main. Jadi, tidak ada yang namanya produk abal-abal pada perusahaan Alimindus untuk saat ini. Perusahaan segera memasok kebutuhan di Alimindus saja.

Menjadikan pemasok di pabrik kawat, membawa keuntungan sendiri bagi Anda. Banyak keunggulan yang bisa dirasakan yaitu perfoma dari produk yang dibuat pada perusahaan Alimindus sangatlah tinggi dan bagus. Mengapa bisa? Karena, produk yang satu ini dibuat dan didampingi pembuatannya oleh ahli yang ada dibidangnya. Jadi, dalam pembuatan tidak main-main dibanding lainnya.

Tidak hanya itu, pembuatan produk menggunakan teknologi yang begitu canggih dan tentu memberikan efek pada kualitas produk. Jadi, produk yang ditawarkan oleh perusahaan Alimindus tidak gampang rusak dalam cuaca apapun. Maka dari itu, segera menjadikan Alimindus Indonesia jadi pemasok di pabrik kawat. Harga yang pas dan sesuai bisa menjadi ketertarikan sendiri bagi Anda.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]