(031) 5661325 [email protected]

Anda ingin mencari perlengkapan atau alat-alat dalam kegiatan wire drawing. Tenang saja, ada Alimindus. Alimindus merupakan perusahaan yang menyediakan benda-benda penarikan kawat termasuk salah satunya yaitu steel binding wire. Alimindus menyediakan segala perlengkapan kebutuhan untuk menjalankan wire drawing. Maka dari itu, Anda bisa membeli segalanya di sini.

Steel binding wire merupakan bahan manufaktur dan juga menjadi salah satu produk yang banyak pasokannya. Banyaknya produk yang ditawarkan oleh perusahaan Alimindus tidak hanya pada satu produk yaitu steel binding wire, masih ada produk lain yang perlu untuk Anda ketahui salah satunya yaitu powder lubricants, drawing oil, speedware, wire drawing dies, dan masih banyak lagi tentunya.

Ketika Anda melakukan pembelian steel binding wire pada saat ini, Anda perlu melakukan beberapa metode pemilihan agar tidak salah pilih membeli kawat. Apa saja hal yang perlu diperhatikan ketika Anda akan membeli wire atau kawat agar tidak merasa dirugikan oleh perusahaan saja. Kali ini ada sedikit penjelasan mengenai hal yang perlu diperhatikan saat membeli kawat diantaranya yaitu:

  • Memperhatikan spesifikasi produk kawat

Hal yang perlu diperhatikan ketika melakukan pembelian kawat adalah dengan mengamati spesifikasi dari produk. Spesifikasi produk itu perlu untuk diperhatikan agar Anda tidak salah dalam memilih. Jadi, sangat bagus sekali ketika Anda memahami spesifikasinya terlebih dahulu agar cocok digunakan.

Untuk spesifikasi yang bisa Anda perhatikan adalah diameter dan tolerance dari produknya. Jika, Anda ingin membeli kumparan kawat di Alimindus akan ada beberapa diameter yang ditawarkan. Diameter yang ditawarkan adalah 0,76 mm, 0,70 mm, 0,60 mm, 0,55 mm, dan 0,50 mm. Jadi, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

  • Memperhatikan material atau komposisi kawat

Hal yang perlu diperhatikan kedua adalah memperhatikan material atau komposisi dari kawat. Jika, Anda ingin tau komposisi kawat yang ditawarkan oleh Alimindus. Komposisinya sangatlah pas untuk Anda gunakan saat ini dalam proses wire drawing.

Komposisi yang terkandung di dalam kawat adalah C 0,800 max, Mn 0,600 max, P 0,945 max, dan S 0,045 max. Jadi, bagaimana tertarik bukan untuk membeli perlengkapan wire drawing di Alimindus? Jangan sampai ketinggalan membeli di sini.

  • Memilih kumparan kawat  

Selain mengenai komposisi dan spesifikasi, Anda juga membutuhkan ukuran kumparan yang tepat. Di Alimindus tersedia kumparan 2kg dan 15kg. Pilih yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

Maka dari itu, jika Anda ingin membeli steel binding wire yang jelas hanya di Alimindus saja. Kualitas terjamin dan harga tetap standar dengan kantong Anda saat ini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]