(031) 5661325 [email protected]

Dalam dunia manufaktur ataupun pembangunan sebuah konstruksi, Anda pastinya tidak akan terlepas dari yang namanya benda-benda kawat atau cetakan logam. Maka dari itu, pastinya dalam hal manufaktur atau kontruksi pembangunan maka Anda tidak terlepas dari yang namanya paku. Di sinilah, tempat dari supplier paku terbaik dan berkualitas yang terjamin 100%.

Supplier paku di sini sangatlah terjamin kualitasnya. Jadi, Anda bisa membelinya di sini. Walaupun begitu, tidak hanya menjual paku saja melainkan masih banyak lagi yang ada di jual di sini. Semua benda-benda ataupun alat-alat perkakas tersedia di sini. Semua produk yang ada di sini memiliki kualitas yang terjamin bagus dan tepat untuk digunakan oleh Anda.

Perlu untuk Anda ketahui, sebelum Anda menuju ke tempat supplier paku. Anda perlu sekali untuk memahami jenis-jenis dari paku bangunan. Agar Anda tidak salah paham ketika membeli paku ke tempat supplier paku. Jadi, paku sendiri berbagai macam jenis dan itu perlu Anda ketahui agar gampang melakukan pembelian paku bangunan pada suatu saat.

Ada beberapa jenis dari paku bangunan, diantaranya yaitu:

  • Paku material kayu

Jadi, terdapat paku bangunan yang digunakan untuk material kayu dan hal ini sudah umum ditemukan dengan mudah dimanapun tempatnya. Bentuk dari paku untuk material kayu ini lebih terlihat ramping dan rendah. Jadi, Anda sudah dapat dengan mudah mengetahui paku ini.

Paku yang satu ini memiliki berbagai macam variasi dalam ukuran panjang dari paku untuk material kayu. Ada paku untuk material kayu yang berukuran 2 cm, 3 cm, 4 cm, 5 cm, 7 cm, 10 cm, dan 12 cm. Dari perbedaan ukuran panjang mungkin Anda sudah mengetahui material kayu apa yang cocok dengan ukuran dari paku yang akan Anda beli.

  • Paku material seng

Tidak hanya paku untuk material kayu saja melainkan ada paku untuk material seng. Lebih tepatnya, paku untuk material seng lebih dikenal dengan paku payung. Warna dari paku untuk material seng sama dengan warna dari material seng. Untuk ukuran dari paku ini adalah 7 cm dan 10 cm.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa paku yang satu ini lebih mahal dibandingkan dengan paku untuk material kayu. Tidak sedikit masyarakat yang menggunakan paku material seng untuk diaplikasikan kepada material tripleks.

  • Paku material beton

Untuk paku bangunan yang terakhir adalah paku untuk material beton. Paku beton sendiri ada dua macam yaitu paku putih dan paku hitam. Jadi, paku ini sebenarnya bisa menembus beton-beton bahkan eternit. Ciri khusus dari paku beton ini adalah lebih tebal bahannya dibanding paku lainnya.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]