(031) 5661325 [email protected]

Dalam proses penarikan kawat pastinya membutuhkan beberapa alat dan bahan yang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan? Hal yang dibutuhkan paling terpenting adalah wire drawing dies dan tube drawing lubricants. Yang paling menariknya lagi adalah Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di perusahaan Alimindus dengan cepat sekarang juga.

Jadi, tube drawing lubricants ini digunakan sebagai pelumas untuk pembuatan bentuk tabung (tube). Selain itu, bentuk dari lubricants wire drawing ini sperti layaknya bubuk-bubuk biasanya. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa bubuk ini bekerja layaknya sabun berukuran kecil ketika tertempel pada permukaan dari kawat yang di wire drawing. Bukan hanya itu saja yang wajib untuk kamu ketahui saat ini.

Hal yang perlu Anda ketahui mengenai tube drawing lubricants adalah bahwa penggunaan dari pelumas ini dimasukkan ke dalam proses pencetakan kawat. Tidak hanya itu saja, di sini ada pengaruh yang besar dari pemberian lubricants mampu mengontrol panas serta tekanan pada saat beroprasi wire drawing. Bahkan masih ada hal lain yang sangat bermanfaat ketika menggunakan lubricants.

Manfaat lain ketika mengoleskan lubricants pada saat melakukan wire drawing adalah mengecilkan ukuran gesekan pada saat cold drawing dan juga meminimalkan gesekan dari logam ke logam. Tidak hanya itu saja hal yang perlu untuk Anda ketahui, bahwa perusahaan Alimindus membuat pelumas kering. Pelumas kering ini sangatlah berguna untuk melakukan proses cetakan kawat.

Tidak hanya itu saja, perlu Anda ketahui bahwa pelumas kering yang dibuat oleh perusahaan Alimindus adalah dengan merk dagang HILUB. Perlu Anda ketahui, produk dari Alimindus ini sudah termasuk ke dalam sabun logam yang memiliki popularitas tinggi. Dalam sabun ini terdapat ikatan yang nyata dan rekat terhadap atom dengan kawat logamnya. Banyak sekali yang unggul di sini.

Selain itu, yang perlu untuk Anda ketahui adalah bahwa ada banyak variabel yang terdapat di dalam lubricants ini. Salah satu variabel yang bisa dimasukkan adalah diameter, kandungan karbon, adanya kecepatan dalam wire drawing, dan proses terakhir penarikan kawat. Di sini terdapat pelumas lebih dari 30 buah jenis untuk wire drawing. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini.

Tidak hanya itu saja, ada banyak lagi yang perlu dikembangkan dalam lubricants wire drawing. Pengembangan dari lubricants ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan permintaan penggunanya selama ini untuk proses wire drawing yang terbilang sangat unik. Dalam pemilihan pelumas lubricants Anda harus benar-benar teliti dengan keasliannya. Jangan sampai membeli barang palsu.

Maka dari itu, Anda jangan sampai salah memilih karena dengan menggunakan perlengkapan wire drawing yang bagus maka akan menghasilkan hal yang bagus juga. Jangan sampai lupa beli perlengkapan wire drawing di sini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]