(031) 5661325 [email protected]

Dalam kegiatan industri perkawatan, ada proses yang bernama wire drawing (penarikan kawat). Banyak sekali alat atau bahan yang digunakan pada saat proses wire drawing yaitu wire drawing dies, drawing oil, tungsten carbide wire drawing, dan lain-lain. Tidak sedikit alat dan bahan yang dibutuhkan harus terpenuhi agar pada proses wire drawing berjalan dengan lancar,

Kebutuhan alat dan bahan untuk proses wire drawing layaknya drawing oil, wire drawing dies, atau tungsten carbide wire drawing bisa Anda temui dengan mudah. Anda bisa menemukannya dengan mudah di perusahaan Alimindus. Perusahaan Alimindus sudah berdiri sejak tahun 1998 di bidang manufaktur. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, Alimindus telah memuaskan klien dengan produk mereka.

Alimindus bisa Anda andalkan untuk keperluan Anda. Banyak sekali produk yang dipasarkan untuk melengkapi kebutuhan dari wire drawing atau penarikan kawat. Memang salah satu produk yang ditawarkan saat ini salah satunya yaitu tungsten carbide wire drawing, tetapi tidak hanya itu saja produk lain masih diciptakan oleh perusahaan Aliminudus untuk saat ini.

Melihat hal tersebut, bahwa Alimindus menyediakan berbagai macam kebutuhan wire drawing layaknya tungsten carbide wire drawing, wire drawing dies, dan masih banyak lagi. Alimindus memiliki tujuan, yaitu memberikan yang terbaik untuk segala produksi mereka agar bisa memberikan kepuasan terhadap para konsumen.

Keunggulan lain dari perusahaan Alimindus selain mengedepankan kepuasaan dari konsumen atau pelanggan, pembuatan produk dari Alimindus menggunakan kemampuan teknologi yang tinggi. Jadi, dalam pembuatan produk lebih efisien dibandingkan dengan yang lain dan tepercaya ketika menggunakan teknologi tinggi.

Bukan hanya didukung oleh teknologi saja, perusahaan Alimindus mendapatkan banyak dukungan yang lain. Dukungan yang menjadikan produk Alimindus bisa diunggulkan adalah bahwa dalam proses pembuatan produk yang akan dipasarkan menggunakan penelitian dan pengawasan dari para ahli. Yang mana, para ahli mempertimbangkan mengenai komposisi di dalam produk sehingga tepercaya.

Melihat hal ini, maka ada keunggulan lain dari Alimindus. Alimindus mampu memberikan komposisi yang pas untuk setiap kandungan. Kandungan yang pas di sini mampu memberikan perfoma tinggi. Dalam hal ini, bahwa setiap kandungan dari alat atau bahan proses wire drawing mampu memberikan perfoma yang baik dikarenakan kandungan atau komposisi yang pas. Maka dari itu, segera membeli perlengkapan untuk wire drawing di Alimindus. Alimindus sangat terpecaya dan sudah berdiri sejak lama. Tidak hanya itu, produk dari Alimindus tepercaya karena sudah diteliti oleh para ahli dan menggunakan komposisi pas serta teknologi canggih. Selain itu, produk dari Alimindus sudah ada di pasar luas dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]