(031) 5661325 [email protected]

Dalam pelaksanaan wire drawing pada dunia industri pasti membutuhkan bahan-bahan yang mendukung proses wire drawing. Salah satu bahan yang memungkinkan digunakan dalam proses wire drawing adalah wire drawing lubricants. Tidak bisa lengkap, ketika melakukan wire drawing atau penarikan kawat tanpa adanya bahan lubricants dan bisa Anda temukan di sini.

Bagi Anda yang masih belum terlalu mengerti mengenai wire drawing lubricants, perlu untuk Anda ketahui bahwa produk yang satu ini berupa produk bubuk. Yang mana pengemasan dari lubricant ini terdapat di dalam karung. Performa produk yang ditawarkan di sini sangatlah tinggi dan terjamin kualitasnya. Bahkan, proses pembuatan produk di Alimindus telah didampingi oleh ahlinya.

Wire drawing lubricants merupakan pelumas yang digunakan dalam proses wire drawing. Bisa dicontohkan, bahwa dalam proses pada saat wire akan melewati lubricants di dalam kotak cetakan maka sabun yang berukuran relatif kecil akan tertempel pada permukaan dari kawat. Dalam cetakan maka terdapat panas yang mampu mengubah pelumas dan mengurangi ukuran gesekan kawat.

Secara sederhana penggambaran lubricants ini yaitu mengurangi friksi agar mesin berjalan cepat dan hasil dari penarikan kawat tipis tetapi masih bisa kuat dan tidak mudah patah. Lubricants yang ada di sini bernama HILUB. Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan untuk membeli di sini karena semuanya lengkap menjual bahan-bahan wire drawing.

Sedikit penggambaran mengenai proses teknis dari penggunaan wire drawing lubricants di sini terdapat beberapa tipe yang diinginkan oleh sebagian konsumen. Beberapa klasifikasi yang terdapat di sini yaitu high carbon phospated, high carbon cleaned & coated, low carbon cleaned & coated, low carbon mechanical descaled, galvanized, cleaners & coating, plating quality, welding wire, stainles, dll.

Banyak sekali beberapa kandungan dari lubricants yang ada di sini. Pembeli atau konsumen bisa memilih lubricants dengan mudah karena ada banyak pilihan kandungan dan konsumen bisa menyesuaikan dengan kondisi yang dibutuhkan. Keunggulan inilah yang sangat menarik dan patut Anda coba kualitasnya pada saat melakukan wire drawing atau penarikan kawat.

Tidak hanya itu saja keunggulannya, penciptaan produk lubricants diikuti dengan teknologi yang canggih. Bukan hanya itu, takaran setiap kandungan yang ada di lubricants sudah diteliti secara matang oleh ahlinya dan kandungan kimia yang terdapat di dalam lubricants ditakar dengan pas menyesuaikan kebutuhan yang banyak dibutuhkan oleh konsumen.

Diurus langsung oleh ahlinya dan kandungan lubricants yang sangat pas, tentunya tidak diragukan lagi seberapa besar kualitas dari lubricants. Tidak hanya itu, perfoma tinggi yang akan dihasilkan oleh lubricants akan terlihat jelas ketika Anda melakukan proses wire drawing. Jadi, jangan sampai kelupaan untuk menggunakan lubricants agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]