(031) 5661325 [email protected]

Saat ini, pastinya Anda pernah sedikit familiar dengan kata wire drawing jika masuk ke dalam dunia industri. Wire drawing atau penarikan kawat merupakan pembentukan logam dengan melakukan penarikan kawat batangan. Jadi, tentunya wire drawing membutuhkan banyak komponen penting di dalam proses wire drawing. Tentunya, kini sudah banyak wire drawing powder supplier dan lain-lain.

Salah satu wire drawing powder supplier tepercaya ada di Alimindus. Tidak hanya pemasok wire drawing powder saja melainkan masih banyak lagi komponen wire drawing yang ada di Alimindus. Dengan melakukan pembelian komponen dalam wire drawing di Alimindus maka Anda tidak akan kecewa karena kualitasnya yang terjamin dan menggunakan teknologi tinggi dalam produksinya.

Alimindus bisa dipercaya karena sudah berdiri sejak tahun 1989 dan masih sama bergerak di bidang manufaktur. Tidak hanya itu saja, disetiap proses produksinya telah diteliti oleh para ahli dibidangnya. Walaupun begitu, tidak hanya terfokus pada wire drawing powder supplier saja melainkan bergerak menjadi pemasok selain wire drawing powder.

Jadi, Alimindus tidak hanya terfokus pada wire drawing powder supplier saja tetapi ada beberapa produk lainnya. Produk lainnya yaitu stitching wire, drawing dies, speedware, drawing oil, wire drawing lubricants, dan zinc phospate coating. Jadi, Alimindus bergerak pada bidang produksi komponen wire drawing atau penarikan kawat dan telah memasarkan produknya di dunia.

Untuk produk-produk di Alimindus sangatlah terjamin kualitasnya. Dari segi kualitas kekuatan kegunaan sudah sangat tinggi karena langsung diproduksi menggunakan teknologi yang canggih. Jadi, perancangan produk dari Alimindus tidaklah main-main. Tidak hanya itu saja, komposisi dari bahan-bahan kimia untuk menciptakan produk sangatlah pas dan seimbang karena diteliti para ahli.

Alimindus merupakan perusahaan yang berfokus pada wire drawing, tetapi mungkin Anda saat ini belum mengetahui secara spesifik mengenai wire drawing. Wire drawing adalah pembentukan logam yang dilakukan dengan menarik kawat batangan. Penarikan kawat batangan itu dilakukan dengan dies gaya tarik di bagian luar. Jadi, terdapat aliran plastis dan terdapat gaya tekan logam.

Adanya penarikan kawat sendiri dikarenakan adalah untuk mengecilkan diameter dari wire. Pada saat melakukan penarikan kawat sendiri harus diberikan pelumas atau wire drawing lucibrants. Lucibrants ini menjadi salah satu media untuk mendinginkan pada saat penarikan kawat. Anda bisa mendapatkan komponen dalam wire drawing hanya di Alimindus.

Jadi, jangan sampai salah memilih komponen-komponen untuk proses wire drawing. Dengan membeli di sini, Anda akan mendapatkan komponen wire drawing yang berkualitas tinggi langsung diteliti para ahli, proses produksi menggunakan teknologi canggih dan tidak hanya itu saja melainkan menggunakan komposisi bahan kimia yang pas dan seimbang. Anda bisa membeinya di sini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]