(031) 5661325 [email protected]

Wire drawing atau penarikan kawat perlu beberapa komponen yang sangat penting untuk membantu proses pencetakan kawat. Pada saat melakukan percetakan kawat maka perlu pelumas maka dari itu Anda wajib membeli aluminium wire drawing oil agar proses pencetakan kawatnya berkualitas dan bagus. Anda bisa mendapatkan wire drawing oil hanya di sini dengan kualitas terjamin.

Aluminium wire drawing oil tersedia di Alimindus dengan tipe DA 50 dan DC 200 A. Banyak sekali tipe-tipe drawing oil yang ditawarkan oleh Alimindus. Tipe yang beragam dari wire drawing oil di Alimindus bisa memudahkan para konsumennya untuk memilih manakah yang tepat untuk digunakan sesuai kebutuhan dari wire drawing.

Bukan hanya menjual aluminium wire drawing oil saja, melainkan masih ada banyak atribut lain. Perlu untuk Anda ketahui, bahwa drawing oil memiliki atribut yang ada diantarnya semi- syntetic, syntethic, water soluble, water insoluble, fine wire, copper wire, fine wire, platted copper, brass wire, stainless steel, tire card, multiware drawing, in- line drawing, rolling, threading, cutting dan grinding.

Tidak hanya itu saja, terdapat difficult metal forming, bolt former, nut former, S S former, dan rope lubricant. Maka dari itu, tidak hanya aluminium wire drawing oil saja yang diciptakan di Alimindus. Bahkan di sini, terdapat 10 tipe dari wire drawing oil. Diantaranya tipe dari wire drawing oil yaitu BM 29, BF 105, NF 106, HS 105, DS 106, CRT 101, CRT 101 S, DA 50, DC 200 A, dan WR 60.

Banyak sekali bukan pilihan dari wire drawing oil yang ditawarkan di sini. Kualitas yang tidak kalah terjamin dan sudah langsung turun tangan para ahli untuk produksi bahan-bahan wire drawing. Maka dari itu, Anda ketika melakukan wire drawing harus benar-benar membeli komponen atau bahan wire drawing yang tepercaya dan terjamin kualitasnya.

Mengapa Anda perlu membeli barang yang langsung diteliti oleh ahlinya dan tepercaya? Agar Anda tidak kecewa dengan hasil akhir ketika Anda menggunakan barang tersebut. Maka dari itu, perlu sekali Anda meneliti apa yang akan dibeli mengenai kualitasnya dan kuantitasnya. Tetapi, tetap saja Anda perlu membeli segala bahan wire drawing di Alimindus.

Dengan membeli bahan-bahan di Alimindus, Anda akan mendapatkan kualitas yang tepercaya dan terjamin. Penawaran produk di Alimindus juga beragam macamnya dan bisa Anda dapatkan dengan harga yang standart atau terjangkau. Maka dari itu, jangan pernah lewatkan pembelian di Alimindus yang sudah tepercaya sejak tahun 1998.

Bagi Anda yang ingin membeli produk dari Alimindus bisa anda dapatkan di sini. Sudah terjamin dan tepercaya juga produk-produk untuk wire drawing karena sudah berdiri sejak tahun 1989. 

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]