(031) 5661325 [email protected]

Kawat jahit dijadikan sebagai salah satu komponen utama dalam bidang manufaktur. Tidak sedikit benda yang digunakan sehari-hari menggunakan komponen dasar kawat jahit atau stitching wire. Stitching wire banyak dibutuhkan oleh perindustrian manufaktur. Jadi, tidak sedikit pula yang memproduksi komponen-komponen dari bidang manufaktur dan Anda bisa menemukannya di sini.

Kawat jahit banyak dicari dan diolah lagi menjadi benda yang lebih bernilai guna. Lantas, Anda bisa mendapatkan stitching wire yang berkualitas dimana? Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di sini. Alimindus merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan salah satu barang produksinya yaitu stitching wire. Tidak hanya itu saja, lubricants dan wire drawing dies juga tersedia.

Apakah Anda tertarik untuk membeli kawat jahit? Tentunya, Anda tertarik dengan membeli produk yang satu ini untuk membuat barang yang lebih berguna dan bernilai guna. Jadi, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena sudah terdistribusi meluas. Bukan hanya itu saja, banyak penawaran-penawaran menarik lainnya dari sini dan pasti membuat Anda senang.

Ketika Anda benar-benar tertarik untuk melakukan pembelian kawat jahit tentunya ada beberapa cara pemilihan benda yang baik dan benar. Ada beberapa tips dalam melakukan pembelian stitching wire atau kawat jahit dan diantaranya sebagai berikut:

  • Pemilihan ukuran dari stitching wire

Salah satu tips yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian stitching wire adalah dengan memilih ukuran dari stitching wire. Di sini Anda harus paham seberapa kebutuhan dari penggunaan stitching wire. Stitching wire yang ditawarkan di sini berbentuk bulat dan memiliki diameter sendiri.

Beberapa diameter yang ditawarkan pada produk stitching wire diantaranya yaitu 0.76 mm, 0.70 mm, 0.60 mm, 0.55 mm, dan 0.50 mm. Dengan tolerance setiap stitching wire yang sama semua walaupun berbeda diameter + 0.01 mm. Untuk berat dari stitching wire ini sebesar + 10 kg. Masalah ukuran atau diameter bisa menjadi acuan dalam melakukan pembelian stitching wire di pasar luas.

  • Brand dari stitching wire Alimindus

Tips selanjutnya yang bisa digunakan Anda ketika melakukan pembelian stitching wire adalah dengan menentukan brand dari produk. Ketika brand yang Anda temukan banyak diketahui orang atau masyarakat luas maka brand dari produk sudah tepercaya. Brand yang terpecaya adalah Alimindus.

Kenapa harus brand Alimindus? Karena, Alimindus mampu menghasilkan banyak produk untuk wire drawing. Selain itu, brand yang satu ini sudah berdiri sejak 1998 dan masih berlanjut hingga sekarang.

  • Komposisi stitching wire

Tips terakhir dalam melakukan pembelian stitching wire dengan memperhatikan komposisi pembuatan produknya. Jadi, Anda perlu memilah secara penuh manakah produk stitching wire yang berkualitas dan komposisi produknya pas untuk digunakan. Mudah sekali bukan tips yang satu ini.

Contact Alimindus
JL. Simo Gunung Barat 1 No. 46, Surabaya
60181 Indonesia
Phone : (031) 5675741
Fax : (031) 5661325
Email : [email protected]